Selasa, 21 Oktober 2014

Karena itu masalah kamu, bukan saya..

Saya, seperti yang kalian inginkan..adalah saya. Sekali lagi, saya tak pernah berusaha menjadi kalian.
Allah sudah cukup pintar menciptakan saya dengan apa adanya saya.
Jika anda ada yang kurang berkenan hal-hal yang (kebetulan kata mereka) sama atau sekarakter dengan anda. Maaf, itu di luar kuasa saya, tolong lah...jangan terlalu pede lah.
Saya tidak kenal kalian, jadi apa pula yang akan saya kiblatkan? Hadeuuhhh...
Sekali la i. Jika seandainya kita punya jumlah jari yang sama, musik kesukaan yang sama, menyukai kota yang sama, menyukai embun yang sama, kiblat yang sama, nomor sepatu yang sama, blouse yang sama, daun yang sama,.luka yang sama, sendu yang sama,sendok yang sama.
Maaf, saya sangat-sangat tidak menduga.
Sekali lagi maaf, saya (jujur) sama sekali tidak ingin menjadi anda, bahkan hidup dalam bayang-bayang anda.
Jika ada yang sama,.dan anda merasa terganggu, maaf...itu bukan masalah saya.
Hahahaha#marusuah...
Coretan setelah ada sobat yang curhat, menjelang pulang.
@untukmu sahabat yg baru saja curhat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar